Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pendapat Sarri Mengenai Perbedaan Sepakbola Di Inggris Dan Italia

1 min read

Pendapat Sarri Mengenai Perbedaan Sepakbola Di Inggris Dan Italia

Flash Boat – Melatih Chelsea Maurizio Sarri memulai petualangan dia di Inggris. Dia memberikan pendapat mengenai perbedaan sepakbola di Inggris dan Italia.

Sarri memutuskan untuk pergi meninggalkan Napoli dan bergabung bersama Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Dia menggantikan posisi pelatih Antonio Conte di The Blues.

Start Sarri di Inggris selama ini berjalan bagus. Chelsea mampu memenangkan empat laga yang sudah mereka jalani di Premier League.

Setelah hampir satu bulan menjalani Premier League dia merasakan adanya perbedaan dengan yang ada di Italia. Menurutnya meskipun intensitas laga jauh lebih tinggi dan suasana yang ada di Stadion Inggris lebih dari sebuah perayaan.

Sarri mengungkapkan bahwa berada di sini memang jauh berbeda. Laga merupakan pesta dan menyenangkan bisa berada ke Stadion dan melihat para suporter dengan seragam berbeda dan meminum bir bersama – sama.

Saya memberikan tanda tangan untuk para fans dari tim lawan yang ada di pinggir lapangan dan sebelum serta sesudah laga selesai.

Berlangsungnya laga begitu intens dan melibatkan fisik yang tinggi. Sepakbola yang ada di Inggris berbeda jauh dengan yang ada di Italia dan dimainkan di banyak stadion yang sangat luar biasa sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.