Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pep Sebut Ketimbang Menangani United Lebih Pilih Bermain Golf

1 min read

Pep Guardiola menegaskan kalau dirinya tidak akan pernah menerima pinangan dari Manchester United, jika saja dia pada akhirnya pergi dari Manchester City pada suatu saat nanti. Dia justru lebih memilih untuk bermain golf.

Manchester City dan Manchester United akan saling berhadapan di ajang Piala Liga Inggris babak semifinal yang akan berlangsung pada Rabu waktu setempat. Jelang laga itu Pep mengakui sempat mendapatkan penawaran untuk menjadi pelatih United pada tahun 2012 silam pada saat dia masih bekerja di Barcelona.

Pada saat itu dia menjadi pilihan utama bagi Sir Alex Ferguson untuk menggantikan posisinya di United. Ke duanya bahkan sudah sempat melakukan pembicaraan di AS.

Meskipun begitu tidak ada pembahasan lebih lanjut sampai pada akhirnya Fergie memutuskan pensiun pada tahun 2013 silam. Pada tahun yang sama Pep justru menerima penawaran yang datang dari Bayern Munich sebelum pada akhirnya bergabung bersama City pada tahun 2016 silam.

Setelah melalui 3,5 tahun bersama City Pep kini mulai mengklaim dirinya tidak ingin menerima penawaran dari United jika ke depannya datang lagi. Dia menegaskan tidak ingin bergabung dengan tim rival yang sudah pernah dia tangani sampai kapan pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.