Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pep Sudah Keluarkan Banyak Dana Namun Belum Mampu Mencapai Babak Semifinal

1 min read

Pep Guardiola sudah mengeluarkan dana mencapai sebesar Rp 14 triliun untuk belanja pemain baru di Manchester City. Akan tetapi City selalu gagal di kancah Liga Champions bahkan mencapai babak semifinal saja masih belum sanggup.

Kegagalan paling anyar City terjadi pada musim ini di mana mereka dikalahkan Bayern Munich di babak perempatfinal.

Bagi Pep tentu saja dirinya mendapatkan sorotan tajam dikarenakan gagal membawa The Citizen melaju jauh di kancah Liga Champions. Pada eranya City masih kesulitan, bahkan minimal untuk bisa mencapai babak semifinal saja tidak mampu.

Pada musim pertamanya pada musim 2016 silam City hanya bisa mencapai babak 16 besar saja. Pada tiga musim selanjutnya mereka hanya bisa mencapai babak perempatfinal sebagai laju paling apiknya.

Kegagalan itu kian semakin merosot, hal itu disebabkan Pep sudah menghabiskan banyak dana untuk belanja pemain baru. Pep sudah meminta dana mencapai sebesar 800 juta euro untuk belanja pemain.

Pada eranya Pep Guardiola sendiri banyak menghabiskan dana untuk belanja pemain berposisi bek. Mulai dari pemain seperti Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte dan Nathan Ake.

Kapankah trofi Liga Champions bisa didatangkan oleh Pep untuk Manchester City?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.