Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pereira Beberkan Bahwa Van Gaal Bukan Pembunuh Karir Pemain Brazil

1 min read

Pereira Beberkan Bahwa Van Gaal Bukan Pembunuh Karir Pemain Brazil

Flash Boat – Sebuah gosip miring kembali ditujukan kepada kepala arsitek tim Manchester United Louis Van Gaal yang selama ini dipandang publik sebagai seorang pelatih keras yang tak menyukai sejumlah pemain khususnya yang berasal dari daerah Amerika Latin seperti Brazil. Pandangan tak sedap tersebut sudah dilabelkan kepada Van Gaal sejak dia secara resmi menduduki kursi jabatan panas Old Traford sejak musim kemarin.

Van Gaal dinilai enggan memprioritaskan pemain asal Negeri Samba sejak dia mengambil keputusan untuk tak menyertakan dua pemain Setan Merah yang sama-sama berkebangsaan Brazil dalam skuad tim utama asuhannya yakni Rafael da Silva serta Anderson. Usai diasingkan dalam skuad tim, Van Gaal akhirnya juga mendepak dua pemain tersebut dimana Rafael saat ini bergabung bersama Olympique Lyon sementara Anderson merapat ke Internacional.

Menanggapi kabar miring tersebut sebuah komentar pembelaan diutarakan oeh salah satu pemain muda The Red Devils Andreas Perreira yang juga merupakan pemain dengan darah Brazil. Menurut Perreia anggapan banyak orang mengenai Van Gaal selama ini tidak benar sebab sejauh ini Perreira merasa bahwa dirinya tak mendapatkan perlakuan berbeda dari Van Gaal.

Ditambahkannya bahwa mantan pelatih Timnas Belanda itu seorang pelatih professional yang memperlakukan semua pemain sama tanpa ada perbedaan. Tak ada dalam pemikiran Perreira bahwa Van Gaal itu merupakan musuh pemain asal Brazil sebab hubungannya dengan sang pelatih terbukti lancer saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.