Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Performa Maguire Dikecam

1 min read

Harry Maguire bermain buruk pada saat Manchester United menelan kekalahan 0-2 dari Burnley. Penampilannya lantas di sorot tajam oleh Rio Ferdinand.

Ke dua tim saling berhadapan dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 24 di Old Trafford pada Kamis dini hari waktu setempat. Maguire sendiri bersalah atas terciptanya gol pertama tim lawan yang dicetak oleh Chris Wood pada babak I.

Gol itu diawali pada saat Ben Mee memenangkan duel dengan Matic sampai pada akhirnya mengoper bola ke Wood. Dia kemudia menyelesaikan tugasnya dengan tendangan jarak dekat yang masuk ke dalam gawang David de Gea.

Maguire sendiri yang mengawal pergerakan Wood akan tetapi dia tidak mampu mengantisipasi bola ke dua lebih diri sehingga pemain lawan lebih gampang mencetak gol pada menit ke 39.

Ferdinand merasa tidak senang dikarenakan Maguire kurang menampilkan performa bagusnya saat bermain.

Rio mengungkapkan bahwa maju dan memenangkannya. Perlihatkan hasrat bermain untuk memenangkan bola. Seseorang itu harus bisa berada di sana dan menjadi lebih berwibawa. Maguire itu kapten timnya.

Kemudian gol ke dua atau gol sebagai pengunci kemenangan tim lawan lahir pada jalannya babak ke dua melalui Jay Rodriguez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.