Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Performa Menawan Payet Tuai Sanjungan Dari Sang Pelatih

1 min read

Performa Menawan Payet Tuai Sanjungan Dari Sang Pelatih

Flash Boat – West Ham United memiliki satu pemain baru yang dinilai menjadi pembelian sukses mereka pada bursa transfer musim panas kemarin, dia adalah Dimitri Payet yang dilabuhkan dari klub lamanya Olympique Marseille dimana kepindahannya ditebus dengan mahar sebesar 10 juta pounsterling beserta sebuah kesepakatan kontrak berdurasi lima musim ke depan. Besaran harga tersebut dinilai sangat sesuai dengan kontribusi yang telah diberikan sang pemain selama ini.

Semenjak bergabung, Payet langsung mampu menembus skuad tim utama yang kini berada dibawah kendali sang pelatih kepala, Slevan Bilic yang kerap kali memprioritaskannya dalam setiap pertandingan. Bahkan beberapa waktu lalu Bilic tak canggung mengungkapkan sanjungannya kepada pemain berpaspor Kroasia tersebut yang mampu cepat beradaptasi dengan kompetisi baru serta filosofi permainan yang diterapkannya.

Bilic sendiri juga mengungkapkan bahwa dia sudah menjadi pengagum akan pesona Payet sejak musim-musim sebelumnya. Bahkan kala masih menjabat sebagai manager Besiktas, Bilic sempat ingin menjalin kerja sama dengan Payet yang sayangnya saat itu niatannya gagal terealisasi. Beruntung kini kesempatan tersebut dapat diperolehnya dengan ikatan kerja sama bersama West Ham United.

Salah satu performa gemilang Payet ditunjukkan pekan ini saat membantu The Hummers dalam laga melawan Newcastle United diajang Premier League. Tak hanya berperan sebagai motor permainan tim, Payet juga menunjukkan kualitasnya dengan turut menorehkan dua gol yang mampu mendongkrak West Ham United menduduki posisi kelima klasmen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.