Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pernyataan Soal Kontrak Anyar Ozil

1 min read

1

Flash Boat – Bintang Arsenal yakni Mesut Ozil pada akhirnya berbicara soal kondisi kontraknya bersama tim yang dibelanya kini. Pemain asal Jerman ini mengatakan jika sekarang ini dirinya belum berminat untuk membahas kontrak barunya, dikarenakan dia ingin konsentrasi mengantarkan The Gunners untuk bisa kembali posisi empat besar di Liga Primer Inggris.

Ozil sendiri ini memang terus dilaporkan bakal keluar dari Emirates Stadium. Terlebih sampai sekarang, dia juga belum meneken kontrak barunya. Mengingat kontraknya bakal berakhir pada musim panas tahun depan.

Tak pelak, situasi itu akhirnya membuat media-media merumorkan soal masa depannya. Dia pun dikaitkan dengan beberapa tim, di mana yang teranyar dia dianggap bakal segera bereuni dengan eks bosnya yakni Jose Mourinho yang diketahui kini menangani Manchester United.

Sedang Ozil sendiri kelihatannya tetap tak ingin membahas kontrak anyarnya, lantaran ingin konsentrasi mengantarkan The Gunners bisa kembali ke posisi empat besar. “Saya pikir untuk sekarang bukan menjadi waktu yang tepat buat saya membahas hal itu (kontrak anyar).” papar Ozil pada Sky Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.