Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Perpaduan Antara Giroud Dan Pulisic

1 min read

Sundulan dari Olivier Giroud yang memanfaatkan umpan dari Christian Pulisic berbuah gol kemenangan bagi Chelsea atas Norwich City dengan skor akhir tipis 1-0. Ke dua pemain itu memang bersekutu dalam merancang gol tersebut.

Giroud menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Norwich melalui gol tunggal yang dia cetak pada menit ke 45 +3.

Gol itu lahir melalui kreasi yang dilakukan oleh Pulisic. Pemain berusia 21 tahun itu memberikan umpan crossing dari sektor kiri pertahanan tim lawan, bola kemudian bisa didapatkan oleh Giroud melalui sundulan dan berujung menjadi gol.

Setelah diselidiki pemain berposisi sebagai winger tersebut itu dan Giroud tentunya sudah merencanakan strategi itu. Dalam sebuah video yang diunggah oleh Chelsea di media sosial bahwa ke dua pemain itu membicarakan masalah taktik tersebut.

Saat berada di lorong pemain sebelum bermain, pemain berkebangsaan Prancis itu terlihat memberikan instruksi kepada Pulisic untuk memberikan umpan. Pemain berusia 33 tahun itu sampai memberikan gerakan kepada Pulisic yang kemudian di balas dengan anggukan kepala dari Pulisic yang menandakan dia mengerti apa yang harus dilakukan saat bermain nanti.

Gol tersebut menjadi gol ke 6 bagi Giroud di Premier League musim ini. Sementara Pulisic memiliki catatan 8 gol dan 5 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.