Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pertebal Pertahanan Tim, Setan Merah Berencana Mangsa Coleman

1 min read

Pertebal Pertahanan Tim, Setan Merah Berencana Mangsa Coleman

Flash Boat – Bukan sebuah pembahasan baru andai Manchester United sangat ngotot ingin mendapatkan sosok pemain belakang baru yang dimaksudkan untuk mempertebal benteng pertahanan tim yang pada musim kemarin dinilai masih tampil kurang meyakinkan. Setelah beberapa nama bek tangguh yang sempat mereka kejar sulit untuk didapat seperti Matts Hummels ataupun Sergio Ramos, kini Setan Merah coba beralih pandangan kepada bek lain.

Dikabarkan bahwa mereka kini tengah melirik salah satu bek sayap lincah milik Everton, Seamus Coleman yang akan dusahakan untuk direngkuh pada jendela transfer musim panas ini. Ketertarikan itu sendiri bukan hal baru bagi Manchester United, sebab awal musim kemarin hal serupa sempat mereka perlihatkan yang sayangnya dalam proses berjalannya negosiasi, kepindahan Coleman menuju Old Traford masih urung terjadi.

Berangkat dari kegagalan itu, kesempatan kali ini mereka akan mengambil langkah serius agar impian untuk melihat Coleman berseragam Manchester United benar terjadi. Rencananya Coleman akan ditempatkan pada posisi bek sayap kanan yang selama ini diperankan oleh Rafael ataupun Antonio Valencia. Namun hal itu masih dirasa kurang bagi sosok pelatih Louis Van Gaal yang tengah mendampakan skuad tim sempurna untuk bisa mempersembahkan sebuah gelar prestisius pada pagelaran musim mendatang.

Sementara Coleman sendiri dinilai sangat sesuai untuk peran tersebut mengingat performa gemilangnya selama menjalani karir bersama The Toffes. Selama ini pemain berkebangsaan Irlandia tersebut selalu menjadi pilihan utama Everton yang sejak dia bergabung pada enam tahun silam, Coleman mampu mencatatkan sebanyak 185 partai serta turut pula mempersembahkan raihan 19 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.