Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pesta Gol Chelsea Didepan Publik Swansea City

1 min read

Pesta Gol Chelsea Didepan Publik Swansea City

Flash Boat – Chelsea kembali tampil perkasa dalam laga lanjutan Premier League yang kali ini berhadapan dengan Swansey City pada Sabtu 17 Januari 2015 di Liberty Stadium. Dalam laga yang berlangsung ketat tersebut dukungan penuh supporter tim tuan rumah masih belum mampu membantu The Swan membendung kekuatan The Blues yang akhirnya merelakan mereka berpesta dengan kemenangan telah 5-0.

Skuad asuhan Jose Mourinho sudah memulai propaganda mereka saat laga berjalan 49 detik ketika Iscar membuka keunggulan. Berawal dari kesalahan kesalahan umpan Gylfy Sigurdssonn kepada Thomas Caroll yang mampu dicuri oleh Oscar yang kemudian menyelesaiakannya dengan tendangan keras yang bersarang digawang Lukaz Fabianski. Pada menit kke-20 Chelsea mampu menggandakan kedudukan yang kali ini dicetak oleh Diego Costa dengan tendangan akurat dari dalam kotak pinalti memanfaatkan umpan dari Cesh Fabregas.

Pada menit ke-34 Costa kembali mencatatkan namanya dipapan skor dengan aksi cerdiknya yang memotong umpan backpass Federico Fernandez yang diteruskan dengan tendangan kaki kanan yang tak mampu diselamatkan Fabianski. Satu menit kemudian Oscar kembali mencetak gol keempat Chelsea setelah memanfaatkan umpan dari Costa untuk membuat kedudukan menjadi 4-0 yang bertahan hingga turun minum.

Diparuh kedua Swansea masih belum bisa berbuat banyak. Bahkan mereka harus kembali dipaksa untuk melihat gawangnya kembali kebobolan yang kali ini melalui gol dari Andre Schrulle pada menit ke-79 usai memanfaatkan umpan dari Brainslav Ivanovic untuk menggenapi kemenangan The Blues atas Swansea City dengan skor 5-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.