Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pesta Kemenangan Chelsea Dinodai Tumbangnya Pemain Kunci

1 min read

Pesta Kemenangan Chelsea Dinodai Tumbangnya Pemain Kunci

Flash Boat – Chelsea boleh saja saat ini tengah berpesta meriah menyambut keberhasilan mereka memetik kemenangan besar yang didapatkan atas lawan mereka, Maccabi Tel Aviv yang datang dari babak penyisihan group Liga Champions dengan skor telak empat gol tak berbalas pada laga yang dilaksanakan Kamis 17 September 2015 di Stamford Bridge. Namun ditengah kemeriahan tersebut terselip sebuah kabar buruk.

Kabar itu adalah tumbangnya pemain kunci mereka saat tampil dipertandingan kontra Maccabi Tel Aviv yakni Willian. Pemain berkebangsaan Brazil itu yang menjadi pembuka kran gol The Blues dilaporkan mengalami cedera pada bagian otot kaki kanannya yang saat itu hanya bisa bermain selama 23 menit saja sebelum ditukar oleh pemain dari bangku cadangan yaitu Diego Costa.

Dengan demikian Willian akan menemani rekan setimnya yang lebih dahulu menghuni ruang perawatan medis yakni bersama punggawa anyar, Pedro Rodriguez yang mengalami cedera dipartai sebelumnya saat Meriam London menyerah dari perlawanan Everton diajang Liga Inggris akhir pekan lalu. Tumbangnya dua pemain kunci tersebut menambah pekerjaan tersendiri bagi Chelsea yang harus mempersiapkan diri untuk partai besar akhir pekan ini.

Chelsea akan kembali mendapat ujian besar dalam laga lanjutan Premier League dimana sang rival Arsenal sudah menant. The Blues dituntut untuk bisa meraih kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di klasmen semntara yang saat ini tengah terperangkap diurutan ke-17 dengan perolehan empat poin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.