Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pochettino Menyisyaratkan Hanya Membidik Posisi Empat Besar

1 min read

Pochettino Menyisyaratkan Hanya Membidik Posisi Empat Besar

Flash Boat – Pelatih Mauricio Pochettino memberikan isyarat untuk menargetkan posisi empat besar di kancah Premier League. Pada saat ini Tottenham Hotspurs sedang berusaha untuk mencari konsistensi.

Spurs sempat terdepat dari posisi empat besar pada akhir pekan kemarin. Kekalahan yang didapatkan atas Arsenal menjadi penyebabnya.

Spurs langsung memberikan respons apik dengan meraih kemenangan 3-1.

Spurs saat ini sudah mengumpulkan sebanyak 33 poin dan berada di posisi ke tiga klasemen sementara Premier League.

Pochettino mengungkapkan bahwa memang saya berfikiran langkah pertama yang harus kami ambil yakni bisa bermain secara konsisten di posisi empat besar. Itu sudah terbukti sama sekali tidak mudah dikarenakan Chelsea, Arsenal, Manchester City, Manchester United, Liverpool, Everton dan Leicester City berada dalam level investasi kami.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengungkapkan bahwa pada saat anda membandingkan dari sisi investasi maka kami berada pada posisi yang sama seperti tim sekelas Soton, Everton, West Ham United, Fulham dan Leicester City. Akan tetapi kami cukup jauh dari klub besar sekelas Manchester United dan Manchester City. Akan tetapi dari sisi masalah poin dan kami lebih dekat dengan mereka. Kami saat ini hanya berusaha untuk bermain secara konsisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.