Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pochettino Tak Akan Berpuas Diri Meskipun Spurs Melaju Bagus

1 min read

Pochettino Tak Akan Berpuas Diri Meskipun Spurs Melaju Bagus

Flash Boat – Tottenham Hospurs memang belum menelan kekalahan dari 10 laga terakhir di ajang Premier League pada saat berhadapan dengan Aston Villa pada dini hari tadi. Pelatih Mauricio Pochettino menyebutkan kalau laju itu sama sekali belum berarti apa – apa.

Bermain di kandang sendiri melawan Aston Villa, Spurs mampu memenangkan laga degan skor akhir 3-1. Spurs sendiri sudah unggul dengan skor 2-0 pada babak pertama melalui gol yang di cetak oleh Mousa Dembele dan Dele Alli.

Villa mampu memperkecil ketertinggalan mereka melalui Jordan Ayew pada menit ke- 79. Akan tetapi Harry Kane kemudian mampu memperbesar keunggulan timnya pada masa injury time.

Spurs tercatat mampu mendominasi jalannya laga dengan perbandingan sebesar 62 berbanding 38 persen untuk Spurs, mereka juga membuat sebanyak 17 kali tembakan dan enam di antaranya tepat mengenai sasaran. Sementara itu untuk kubu Villa sendiri mencatatkan sebanyak 13 kali tembakan dan hanya dua yang mengarah tepat ke sasaran.

Pochettino mengungkapkan bahwa di dalam sepakbola kita ini sama sekali tidak boleh untuk kehilangan fokus sedikit pun dan tidak boleh sampai kehilangan posisi saat bermain karena itu akan sangat berpengaruh kepada mental bermain kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.