Pogba Akan Merindukan Sosok Ibra

Pogba Akan Merindukan Sosok Ibra

Flash Boat – Zlatan Ibrahimovic kini sudah hengkang dari Manchester United dan bergabung bersama LA Galaxy. Paul Pogba mengucapkan salah perpisahannya dengan Ibra.

LA Galaxy bahkan sudah memberikan pengumuman akan kedatangan Ibra melalui akun jejaring sosial milik klub. Kepergian Ibra ini sendiri lebih awal dari kontrak kerjanya bersama United.

Pemain berusia 36 tahun itu sudah bersama United hampir 2 musim. Pada periode itu dia mampu menjuarai Community Shield, Liga Europa dan Piala Liga dengan catatan mencetak sebanyak 28 gol dari total bermain sebanyak 46 laga di semua ajang kompetisi.

Akan tetapi dia mendapatkan masalah cedera lutut yang cukup serius pada akhir musim lalu. pemain berkebangsaan Swedia itu pun harus absen selama delapan bulan. Setelah sudah bisa kembali Ibra hanya bermain dalam tujuh laga dan laga terakhir terjadi saat berhadapan dengan Burnley di Boxing Day. Ibra kerap sekali menyebutkan sebagai seekor singa. Seperti pada saat dia sembuh dari permasalahan cedera yang lebih cepat dari perkiraan tim dokter.

Ibra mengungkapkan bahwa karena singa maka mereka sama sekali tidak memulihkan diri seperti halnya manusia.

Pada saat ini giliran Pogba yang memilih sebutan singa untuk melepaskan Ibra. Pogba telah kehilangan sosok Ibra di dalam skuad Manchester United.