Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Proposal Mewah Manchester United Untuk Rekrut Nainggolan

1 min read

Proposal Mewah Manchester United Untuk Rekrut Nainggolan

Flash Boat – Manchester United nampaknya cukup serius untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, salah satunya adalah pemain yang saat ini tengah mereka lirik yakni gelandang milik AS Roma Radja Nainggolan yang memang santer dikabarkan akan angkat koper dari Olimpico pada musim depan. Setan Merah pun lantas hadir sebagai peminat serius pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Bahkan saat ini menyusul kabar mengenai keseriusan Manchester United untuk bisa melabuhkan Nainggolan pada bursa transfer musim panas mendatang ke Old Traford berupa proposal megah yang nantinya siap dilayangkan kepada kubu Serigala Roma. Dalam proposal tersebut Manchester United akan menyertakan harga tawara tinggi sebesar 29 juta pounsterling atau setara dengan Rp 576 Milliar.

Pemain yang masih memiliki garis keturanan Indonesia tersebut awalnya bergabung dengan tim Ibu Kota Italia tersebut dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub lamanya Cagliari yang saat itu ditebus dengan harga sebesar 3 juta euro yang kemudian dilanjutkan dengan opsi kepemilikan secara permanen dengan menambah budget sebesar 6 juta euro.

Nainggolan sendiri merupakan salah satu pemain inti dalam skuad AS Roma dibawah asuhan pelatih Rudy Garcia terbukti dengan totap 40 caps yang telah dilakoninya disemua ajang. Nainggolan sendiri merupakan pemain yang lengkap dengan kemampuannya yang turun menjadi motor serangan ataupun kerap kali juga sebagai pelapis lini pertahanan tim saat mendapat ancaman dari lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.