Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pujian Sang Legenda Atas Penampilan Cemerlang Wilshere Bersama Inggris

1 min read

Pujian Sang Legenda Atas Penampilan Cemerlang Wilshere Bersama Inggris

Flash Boat – Legenda hidup Arsenal, Martin Keown turut menyoroti perkembangan permainan yang ditunjukkan oleh juniornya yang kini juga menjadi bagian dari skuad Arsenal yakni Jack Wilshere yang kali ini bukan atas konstribusinya untuk tim melainkan untuk level internasional bersama Timnas Inggris. Ya, pada akhir pekan lalu The Three Lions kembali melakoni partai krusial menghadapi lawan yang cukup tangguh yakni Timnas Slovenia pada Minggu 14 Juni 2015.

Dalam partai yang dimenangkan oleh Inggris dengan skor akhir 3-2 tersebut, Wilshere menjadi sosok penting yang terlihat menjadi nyama permainan tim. Bagaimana tidak, Wilshere mampu membangkitkan semangat juang rekan setimnya yang pada awal pertandingan sempat lesu setelah mereka tertinggal lebih dahulu oleh gol Slovenia. Beruntung skill gemilang Wilshere berbicara dengan memberikan bukti berupa torehan dua gol melalui sepakan terukurnya.

Berkat penampilan ciamiknya tersebut, pujian pun tak segan ditujukan Keown kepada sosok Wilshere, menurut Keown selama ini banyak kalangan yang beranggapan bahwa para pesepak bola kelahiran Inggris tak memiliki kemampuan hebat untuk berbicara banyak dipentas internasional. Namun setelah melihat aksi Wilshere, kini dia mampu mewakili pemain Inggris lainnya bahwa mereka patut diperhitungkan.

Apa yang diucapkan Keown tersebut dinilai berdasarkan kualitas tendangan yang diperlihatkan gelandang berusia 23 tahun tersebut yang menurut Kown sangat berkelas dengan tingkat akurasi tinggi. Yang lebih membanggakan gawang yang jebol oleh Wilshere dikawal kiper yang juga memiliki kualitas hebat yakni Samir Handanovic yang kini menjadi kiper utama Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.