Sat. Dec 7th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pulisic Yak Ingin Dibandingkan Dengan Hazard

1 min read

Christian Pulisic memiliki permintaan kepada para fans Chelsea. Dia berharap sekali tidak selalu dibandingkan dengan Eden Hazard.

The Blues membeli Pulisic pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu dari Borussia Dortmund. Akan tetapi dia kembali dipinjamkan sampai pada akhir musim lalu sebelum pada akhirnya resmi menjadi pemain Chelsea pada awal musim ini.

Pada saat yang bersamaan Chelsea harus kehilangan sosok Hazard yang hengkang ke Real Madrid.

Pulisic kemudian berharap sekali para fans timnya tidak membandingkan dirinya dengan Hazard. Pemain berposisi sebagai winger itu ingin sekali membuktikan diri terlebih dahulu.

Pemain berusia 20 tahun itu mengungkapkan bahwa Hazard merupakan pemain yang luar biasa dan dia bermain begitu apik bersama klub ini, seperti yang sudah bisa anda lihat pada musim lalu dan selama dia berada di tim ini. Dia merupakan pemain yang luar biasa sekali bagi Chelsea.

Bagi diri saya, saya memutuskan datang ke tim ini sebagai diri saya sendiri, membuktikan diri sendiri serta melakukan hal yang terbaik sebisa mungkin yang saya lakukan untuk membantu tim ini menjadi lebih baik.

Saya berada di sini bukan untuk membandingkan atau apa pun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.