Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Punggawa Timnas Brazil Sepakati Transfer Menuju Manchester United

1 min read

Punggawa Timnas Brazil Sepakati Transfer Menuju Manchester United

Flash Boat – Salah satu pergerakan dalam jendelan transfer musim panas kali ini kembali datang dari raksasa Premier League, Manchester United terkait kesepakatan yang mereka dapatkan dari klub Hoffenheim yakni untuk mengangkut salah satu punggawa andalan mereka, Roberto Firmino yang akan menjadi bagian dalam skuad tim musim depan. Mengenai biaya transfer yang dikucurkan pihak Setan Merah, uang dengan nominal sebesar 13, 1 juta pounsterling disebutkan menjadi jembatan penyeberangan Firmino ke Old Traford.

Andai benar kabar ini terjadi maka salah satu posisi lini depan yang tengah menjadi focus pihak Manchester United untuk diperkuat akan terealisasi. Kedatangan Firmino sendiri banyak kalangan yang menduga sebagai salah satu antisipasi dari kemungkinan lepasnya satu striker mereka yakni Robin Van Persie yang selama ini dekat dengan lebuhan berikutnya bersama Juventus.

Firmino memang tampil sangat mengesankan bersama Hoffenheim dipentas Bundesliga musim kemarin dengan menjadi salah satu pemainj berbahaya bagi setiap pertahanan lawan. Sudah sepuluh gol beserta 12 assist yang menjadi catatan Firmino yang sekaligus mengantarkan timnya menempati urutan kedelapan klasmen akhir. Pihak Hoffenheim sendiri sejatinya baru memberikan ganjaran baginya berupa tampahan durasi kontrak anyar yang akan menahannya hingga 2017 mendatang.

Namun kepergian Firmino sendiri lantaran alasan bahwa Hoffenheim gagal dalam menembus kompetisi level Eropa musim depan sedangkan hasratnya untuk meningkatkan karir sudah tak terbendung lagi. Sementara Manchester United datang dengan tawaran menarik berupa kesempatan untuk bisa mencicipi ajang Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.