Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

QPR Paksa Manchester United Menang Dengan Susah Payah

1 min read

QPR Paksa Manchester United Menang Dengan Susah Payah

Flash Boat – Laga lanjutan Premier League pekan ke-22 mempertemukan Manchester United yang berhadapn dengan Queens Park Rangers dalam laga yang digelar pada Sabtu 17 Januari 2015 di Stadion Loftus Road. Dalam laga itu Setan Merah dipaksa tim tuan rumah bekerja cukup keras sebelum akhirnya mereka memastikan kemenangan dengan skor akhir dua gol tanpa balas yang sekaligus membuat posisi mereka naik keurutan ketiga klasmen sementara.

Babak pertama QPR sukses membuat para pemain Manchester United putus asa dengan permainan cepat mereka yang juga kuat dalam bertahan membuat pemain Setan Merah kesulitan menembus. Skuad asuhan Luis Van gaal pun juga sering sekali kehilangan bola meski demikian QPR juga masih gagal memanfaatkan beberapa momentum yang akhirnya membuat babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol bagi kedua tim.

Dibabak kedua Van gaal coba merubah formasi timnya dengan memasukkan beberapa pemain pengganti. Perubahan itu pun berbuah manis saat Meraoune Fellaini yang baru masuk sukses memecah kebuntuan Manchester United dengan gol pada menit ke-58 setalah memanfaatkan umpan crossing Antonio Valencia yang membuat kedudukan menjadi 1-0.

Setelah gol tersebut Setan Merah mulai nyaman dalam memainkan bola, bahkan mereka kembali mampu membobol gawang QPR pada masa injury time babak kedua melalui pemain muda mereka James Wilson dengan pergerakan lincahnya disisi kiri pertahanan tim tuan rumah yang kemudian melepaskan tendangan keras kaki kanan yang tak mampu dijangkau kiper Robert Green sekaligus memastikan kemenangan mereka menjadi 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.