Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Queens Park Rangers Datangkan Rio Ferdinand

1 min read

Queens Park Rangers Datangkan Rio Ferdinand

Flash Boat – Pada bursa transfer pemain musim panas ini di kabarkan salah satu klub promosi Liga Primer Inggris musim depan mendatang yaiu Queens Park Rangers akan mendatangkan salah satu pemain jantung pertahanan andalan dari Manchester United yaitu Rio Ferdinand , kabar tersebut pun di ungkapkan langsung oleh sang manajer Harry Redknapp yang merasa sangat yakin sang pemain bakal merapat ke skuadnya.

Redknapp menyebutkan bahwa Ferdinand sudah menyanggupi untuk menjadi dari bagian skuadnya pada musim depan mendatang , pemain veteran tersebut akan di datangkan dengan status bebas transfer setelah dirinya pada musim panas ini kontraknya akan kadaluarsa dengan pihak Setan Merah dan memutuskan untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak di Old Trafford.

"Rio telah meneyepakati kesepakatan kami untuk bergabung bersama kami nanti , dan kami harap akan segera menuntaskan transfer tersebut seusai gelaran Piala Dunia ,” ujar sang pelatih kepada The Telegraph.

"Saya rasa semuanya akan berjalan dengan baik , dan kami merasa sangat senang bisa mendatangkannya , dia adalah pemain yang sangat hebat dan akan bisa kami andalalkan . kedatangannya akan bisa meningkatkan kualitas klub dengan segudang pengalaman yang telah di milikinya.”

Beberapa petinggi QPR dikabarkan masih tidak terlalu sepakat untuk mendatangkan Ferdinand, karena khawatir gaji yang diminta oleh sang pemain terlalu tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.