Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rahasia Penampilan Apik Ozil Sejauh Ini

1 min read

Rahasia Penampilan Apik Ozil Sejauh Ini

Flash Boat – Salah satu pemain bintang kubu klub Arsenal yakni Mesut Ozil pada saat ini sedang menikmati masa penampilan terbaiknya. Kini sudah menginjak masa emasnya sebagai seorang pemain sepakbola profesional, pemain berusia 27 tahun itu sudah membuat sebanyak sembilan assist dari total bermain sebanyak 14 laga bersama Arsenal di semua ajang kompetisi.

Pemain timnas Jerman itu pun kemudian menjelaskan mengenai resep bisa menjadi kunci kesuksesan dia dan bermain secara konsisten. Dia memberikan pujian kepada kinerja tim dan terutama untuk rekannya bernama Santi Cazorla dan Coquelin yang membuat dia fokus penuh membantu lini penyerangan.

Ozil mengungkapkan bahwa saya ini sudah tahu kalau Cazorla merupakan pemain yang dianugerahi kemampuan teknik, seperti halnya Francis yang memiliki permainan agresif dan selalu memberikan sepenuh kemampuannya. Saya merasa sangat senang bisa bermain dalam satu tim dengan mereka, akan tetapi anda juga harus bisa memberikan kredit kepada keseluruhan tim.

Para fans setia Arsenal tentu saja berharap kepada permainan Ozil yang bagus tentunya untuk bisa kembali lahir pada saat berhadapan dengan Tottenham Hospurs di laga deby kota London Utara yang akan berlangsung pada Minggu malam waktu setempat di ajang lanjutan Premier League pekan ke- 12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.