Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Raksasa Skotlandia Punggut Satu Pemain Bek Dari Manchester City

1 min read

Raksasa Skotlandia Punggut Satu Pemain Bek Dari Manchester City

Flash Boat – Pada Selasa 2 Juni 2015 kemarin, salah satu klub raksasa asal Liga Skotlandia Celtic FC dengan bangga memberikan pengumuman bahwa mereka baru saja sukses menjalin kerja sama dengan satu pemain baru yang akan menjadi bagian mereka musim depan. Pemain tersebut adalah Dedryck Boyota yang sebelumnya menjadi salah satu punggawa dari raksasa Premier League Manchester City.

Boyota sendiri sebelumnya menemui awan kelam dalam karirnya di Etihad Stadium setelah namanya kurang diperhitungkan dalam skuad tim utama asuhan Manager Manuel Pellegrini. Pada musim lalu saja, dia tercatat hanya mendapat kesempatan dua pertandingan saja dipentas Premier League yang selebihnya hanya dijadikan sebagai ban serep. Boyota sendiri sebenanrnya merupakan pemain yang bertalenta yang diharapkan dapat membantu Celtic untuk bisa tampil lebih atraktif lagi musim mendatang.

Dalam kesepakatannya bersama sang pemain, pihak Celtic menjelaskan bahwa kedua belah pihak akan dipersatukan dengan ikatan kontrak kerja sama untuk durasi empat musim. Namun Celtic masih enggan memberikan keterangan berapa besaran dana yang harus mereka setorkan ke pihak The Citizen sebagai kalusul pelepasan Boyota. Media Inggris pun berspekulasi bahwa harga jual Boyota ada pada kisaran angka 1,5 juta pounsterling.

Botoya pun turut merasakan kebahagian atas pinangan klub barunya tersebut, dia mengaku mau dipinang Celtic sebab mereka mampu meyakinkannya dengan visi misi tim serta janji berupa jatah tampil lebih banyak yang akan diperolehnya. Boyota pun sudah sangat antusias untuk bisa segera memulai petualangan karirnya bersama Celtic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.