Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ramsey Akan Diparkir Arsenal Saat Hadapi Everton?

1 min read

Ramsey Akan Diparkir Arsenal Saat Hadapi Everton?

Flash Boat – Arsenal nampaknya akan melakukan perubahan skuad tim yang akan ditampilkan dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini yang akan dijadwalkan bersua dengan Everton pada Sabtu 24 Oktober 2015. Sejumlah pemain nampaknya akan diistirahatkan baik lantaran mengalami cedera atau tengah dalam kondisi kebugaran yang tidak fit. Salah satu pemain yang dikabarkan akan diistirahatkan oleh The Gunners adalah winger andalan, Alexis Sanchez.

Menurut laporan yang turun, pemain bintang asal Cile tersebut saat ini tengah merasakan kelelahan setelah tampil maksimal kala mengantarkan tim meraih kemenangan penting tengah pekan ini atas Bayern Munchen dengan skor akhir 2-0 dalam lanjutan babak kualifikasi group Liga Champions. Kabar tersebut juga telah mendapat konfirmasi dari sang nahkoda tim utama, Arsene Wenger.

Dalam pernyataannya, Wenger melihat bahka stamina Sanchez telah terkuras kala dia tampil menghadapi The Bavarians serta pada pekan sebelumnya yang bermain untuk Timnas Cile diajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Wenger sendiri tak mau memaksakan Sanchez untuk harus kembali tampil kontra The Toffes nantinya. Dia akan memantau terlebih dahulu kondisi kebugaran mantan punggawa Barcelona tersebut untuk memberikan keputusan.

Penampilan Sanchez sepanjang musim ini mengalami peningkatan yang membanggakan. Dia selalu tampil sebagai pilan utama Meriam London dan mampu membuktikan kapasitasnya dengan catatan telah menorehkan sebanyak 10 gol dari total tujuh pertandingan yang telah dimainkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.