Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ranieri Gunakan Pizza Sebagai Umpan Kemenangan Leicester City

1 min read

Ranieri Gunakan Pizza Sebagai Umpan Kemenangan Leicester City

Flash Boat – Penampilan mengagumkan diperlihatkan oleh Leicester City dalam lima partai pembuka Premier League musim ini dimana mereka saat ini sukses mengklaim posisi runner-up klasmen sementara dibawah Manchester City. Selama ini banyak yang berpendapat bahwa kesuksesan Leicester City tersebut berkat penampilan apik winger lincah mereka, Riyad Mahrez yang kini memuncaki daftar top scorer, namun nyatanya bukan itu saja yang membuat Lecester City bersinar.

Tak lain adalah sosok akrab pelatih utama mereka, Claudio Ranieri yang tak hanya handal dalam meracik startegi untuk tim, namun dia juga melakukan pendekatan yang akrab dengan para pemainnya. Dalam sebuah kesempatan, Ranieri mengungkapkan bahwa selama ini ada satu umpan yang dia pakai untuk memancing raihan kemenangan tim.

Umpan yang dimaksud adalah makanan Pizza yang menjadi kuliner khas asal negaranya, Italia. Ya, Ranieri selalu menjanjikan kepada seluruh pasukannya untuk mengajak makan Pizza secara gratis seusainya pertandingan. Namun hal itu akan berlaku andai Leicester City mampu meraih hasil kemenangan tanpa kebobolan/ clean-sheet. Cara tersebut sejauh ini berjalan lancar dengan antusias tinggi dari para pemainnya.

Namun belakangan ini mantan pelatih Juventus tersebut tak menampik bahwa pasukannya mulai bosan dengan sajian Pizza yang dijanjikan. Ranieri sendiri memaklumi hal itu dan rencananya akan menambah varian lain dalam pesta yang akan digelar menyambut kemenangan berikutnya yakni tetap menyajikan Pizza dengan ditambah menu lain, kemungkinan dia akan memberikan hotdog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.