Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rashford Sebut Tak Mungkin United Finis Empat Besar Bersama Mourinho

1 min read

Rashford Sebut Tak Mungkin United Finis Empat Besar Bersama Mourinho

Flash Boat – Marcus Rashford menyebutkan Manchester United tidak mungkin bisa finis empat besar besama Jose Mourinho. Rashford memberikan pujian atas dampak adanya sosok Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United pada akhirnya menelan kekalahan pertamanya di Liga Inggris bersama Solskjaer setelah kalah 0-2 dari Arsenal. Hasil buruk itu berlanjut ke ajang Piala FA mana kala disingkirkan oleh Wolverhampton dengan skor akhir 1-2 di babak perempatfinal.

Akan tetapi United masih dalam persaingan finis di posisi empat besar Premier League. United kini menduduki posisi ke 5 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 58 poin dari hasil 30 laga, mereka hanya tertinggal 3 poin saja dari Spurs yang menghuni peringkat ke 3 dan 2 poin dari Arsenal yang berada di posisi ke 4. Sementara itu kompetisi Liga masih menyisakan 8 laga lagi.

Sementara itu kondisi berbeda justru dialami oleh United pada saat terakhir dilatih oleh Mourinho di mana pada saat itu United tertinggal 11 poin dari tim peringkat 4 dan 13 poin dari tim peringkat k 3 sampai pada akhirnya Mourinho di pecat oleh pihak manajemen United pada bulan Desember 2018 silam.

Rashford kemudian tidak bisa memungkiri kalau saat sulit itu memang ada saat di latih oleh Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.