Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Richarlison Meminta Maaf Kepada Thiago

1 min read

Perbuatan Richarlison membuat kondisi Thiago Alcantara terancam mengalami cedera setelah laga Everton melawan Liverpool. Richarlison sendiri kemudian langsung meminta maaf.

Pada laga tersebut Richarlison melakukan tekel keras kepada Thiago pada menit – menit akhir jelang laga usai.

Setelah laga usai pelatih Juergen Klopp menilai kalau Thiago sedikit bermasalah. Klopp mengungkapkan pada saat dirinya pergi meninggalkan lapangan, di situasi Richarlison mendapatkan hukuman kartu merah, dia berfikiran dia mengalami masalah cedera. Kami akan mengecek dia benar atau tidak, kalau saja dia merasakan seperti itu maka kami akan melihatnya kembali.

Richarlison sendiri pada akhirnya meminta maaf kepada Thiago. Dia membuat pernyataan yang isinya memberikan penjelasan kalau dirinya tidak bermaksut untuk menyakiti lawan.

Pemain berkebangsaan Brasil itu mengungkapkan bahwa semuanya sudah tahu bagaimana saya tidak pernah bermaksut untuk menyakiti pemain lawan. Apa yang terjadi itu merupakan dampak dari dedikasi yang terlalu berlebihan. Saya sama sekali tidak membawa permasalahan dan perselisihan untuk menyakiti dia.

Pada saat melihat insiden yang terjadi saat saya mengangkat kaki dan menghamtam dia dengan lutut maka hal itu tidak bisa terhindarkan dalam kecepatan permainan. Saya sudah mengirimkan pesan kepada dia berupa permintaan maaf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.