Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Robben Tak Berniat Hengkang Ke Manchester United

1 min read

Robben Tak Berniat Hengkang Ke Manchester United

Flash Boat – Salah satu pemain andalan dari timnas Belanda yaitu Arjen Robben pada bursa transfer musim panas ini di kabarkan sedang di dekati oleh raksasa Inggris yaitu Manchester United , hal tersebut memang menyusul kepelatihan kubu Setan Merah yang pada musim depan mendatang akan di arsitreki oleh pelatihnya di tim Oranje , Louis Van Gaal.

Seperti yang telah di ketahui , Van Gaal memang mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai keinginan untuk bisa merekrut salah satu punggawanya di timnas Belanda tersebut ke Old Trafford Stadium pada musim panas ini , ia pun juga baru saja mengantarkan timnya untuk menjadi juara ke tiga dalam ajang Piala DUnia 2014 ,hal tersebut pun di manfaatkannya untuk bisa merayu mantak anak asuhnya di ketika masih menangani Bayern Munchen dua musim silam.

Robben sendiri juga mengakui bahwa dirinya mempunyai hubungan khusus dengan sang pelatih , namun nampaknya keinginan dari Van Gaal tidak akan bisa ia penuhi setelah dirinya menyatakan tidak mempunyai keinginan untuk hengkang dalam waktu dekat ini dari Allianz Arena.

"Saya memang mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Van Gaal , dia merupakan salah satu pihak yang sangat penting dalam karir sepakbola saya,” ujar pemain dari Bayern Munchen tersebut pada NOS.
"Saya tidak mempunyai keinginan untuk hengkang dalam waktu dekat ini karena saya masih akan tetap bertahan dengan Bayern Munchen.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.