Sat. Dec 7th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Robertson Menjalani Karir Seperti Halnya Dongeng

1 min read

Robertson Menjalani Karir Seperti Halnya Dongeng

Flash Boat – Andrew Robertson memang merasa tidak senang perjalanan karirnya disamakan dengan kisah dongeng. Dia merasa kesuksesannya bersama Liverpool itu buah dari kerja kerasnya selama ini dan bukan sebuah keajaiban.

Dia didatangkan oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017 silam dari Hulla City dengan nilai transfer sebesar 8 juta pounds. Sebelum bermain di Hull City dia bermain untuk klub Dundee United dan Queens Park Rangers.

Dia bahkan sempat terbuang dari Akademi klub Celtic pada saat usianya 15 tahun. Celtic menilai fisiknya masih terlalu kecil untuk seorang pemain sepakbola.

Denga rekam jejaknya yang seperti itu maka dahulu tidak akan pernah ada yang menyangka dia pada saat ini sanggup menjadi pemain pilihan utama di posisi bek kiri klub sekelas Liverpool. Dia justru pada 2 musim secara beruntun sanggup membawa Liverpool mencapai ke babak final Liga Champions.

Perjalanan kari pemain berusia 25 tahun itu disamakan dengan kisah dongeng saja, akan tetapi dia justru merasa terganggu dengan citra yang seperti itu. Hal itu disebabkan dia membutuhkan kerja keras dan banyak sekali pengorbanan yang dia lakukan untuk bisa mencapai ke titik seperti sekarang ini. Dia merasa sangat beruntung memiliki perjalanan karir yang berliku cukup panjang itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.