Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Robertson Sebut City Tak Tertekan Sama Seperti Pada Babak Perempat Final Liga Champions

1 min read

Robertson Sebut City Tak Tertekan Sama Seperti  Pada Babak Perempat Final Liga Champions

Flash Boat – Andrew Robertson menganggap pertandingan antara Liverpool melawan Manchester City pada peakn ini jauh berbeda dengan laga di kancah Liga Champions musim lalu. Dia bahkan mengungkapkan alasannya.

Ke dua tim akan saling berhadapan pada Jumat dini hari waktu setempat di Etihad Stadium.

Ke dua tim kini masih dipisahkan jarak 7 poin di papan klasemen sementara Premier League. Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan sebanyak 54 poin dan City berada di bawahnya dengan raihan sebanyak 47 poin.

Kalau saja melihat rekor pertemuan ke dua tim dalam lima laga terakhir The Reds akan lebih diunggulkan dikarenakan tidak pernah menelan kekalahan dari City dengan rincian 4 kali meraih kemenangan dan 1 kali bermain imbang. Catatan itu termasuk pada saat menang 21 dari City pada pertemuan musim lalu.

Kemenangan dari City sekaligus membawa Liverpool melaju ke babak semifinal Liga Champions musim lalu dengan agregat akhir telak 5-1.

Meskipun demikian Robertson sama sekali tidak ingin menyamakan pertemuan timnya dengan City dengan laga leg ke II Liga Champions babak perempatfinal itu. Menurutnya kondisi The Citizen pada saat ini akan jauh berbeda dikarenakan mereka tidak harus membidik banyak gol lagi seperti pada saat tertinggal agregat gol 3-0 pada kompetisi musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.