Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rodgers Klaim Sterling Betah Tinggal Di Anfield

1 min read

Rodgers Klaim Sterling Betah Tinggal Di Anfield

Flash Boat – Manager Liverpool Brenndan Rodgers mengklaim bahwa striker muda berbakat yang dimilikinya saat ini yakni Raheem Sterling sangat betah untuk tetap tinggal di Anfield Stadium dan tak ada niatan baginya untuk hengkang ke klub lain. Keyakinan Rodgers begitu tinggi meskipun sang pemain sendiri sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya bersama Liverpool yang baru akan berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang.

Pernyataan Rodgers tersebut sebagai bentuk untuk meredam berita yang beberapa pekan terakhir sempat mencuat mengenai isu mulai tak betahnya Sterling untuk tetap membela Liverpool yang dikerakan agen Sterling merasa tak puas dan terus meminta agar pihak klub mau menaikkan gaji yang didapat oleh kliennya tersebut. Spekulasi Sterling tak bahagia pun akhirnya ramai menjadi perbincangan.

Namun dengan tegas Rodgers membantah berita tersebut, menurutnya saat ini pihak klub tengah beruapaya keras untuk melakukan negosiasi dengan sanga pemain mengenai rencana perpanjang kontrak yang akan diberikan kepadanya meski hingga saat ini kesepakatan tersebut belum juga menemui kesepakatan. Liverpool pun harus bergerak cepat sebab sudah ada nama Real Madrid yang sebelumnya menyatakan ketertarikan untuk pemain berusia 201 tahun itu.

Tak heran jika Liverpool harus berusaha keras untuk segera membentengi pemain muda anadalan mereka tersebut sebab sejauh ini Sterling juga telah menunjukkan performa yang cukup gemilang. Dimusim ini dari enam penampilannya di Premier League, Sterling telah menyumbang tiga gol untuk timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.