Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rodgers Optimis Liverpool Akan Pecundangi Chelsea Demi Gelar Piala Liga Inggris

1 min read

Rodgers Optimis Liverpool Akan Pecundangi Chelsea Demi Gelar Piala Liga Inggris

Flash Boat – Berdasarkan hasil drawing dibabak semi final Piala Liga Inggris musim ini yang telah dilakukan pada Kamis 18 Desember 2014 menghasilkan keputusan bahwa akan tersaji laga bigmatch dibabak semi final yakni akan mempertemukan Liverpool yang akan mendapat tantangan dari pemuncak klasmen Premier League saat ini Chelsea. Menanggapi hasil tersebut, Manager The Reds Brendan Rodgers mengaku tak akan pernah mundur melawan tim besutan Jose Mourinho.

Rodgers pun sangat optimis skuad asuhannya akan mampu mengentaskan perlawanan London Biru demi mendapatkan tiket ke partai puncak sekaligus merealisasikan misi mereka musim ini untuk mengangkat trofi juara. Rodgers sangat tak sabat menantikan duel sengit tersebut dan ingin segera menunjukkan kekuatan timnya saat ini meski diakuinya laga tersebut tak akan berjalan dengan sebab Chelsea sendiri musim ini tengah dalam performa terbaik mereka.

Banyak kalangan yang menilai laga tersebut adalah final dini di Piala Liga Inggris, namun dari catatan pertemuan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir The Blues bisa sedikit lega sebab mereka belum pernah terkalahkan dari klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Kekalahan mereka yang terakhir terjadi musim 2012 lalu ketika dipaksa mengakui keunggulan The Reds dengan skor 1-4.

Chelsea memastikan satu tempat di babak semi final usai harus melewati laga sengit kontra Derby Country tengah pekan ini yang akhirnya mampu memenangkan laga dengan skor 3-1. Sementara Liverpool juga dipastikan lolos setelah mengakhiri perlawanan Bournemouth dengan skor 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.