Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Roma Incar Sofiane Feghouli

1 min read

1

Flash Boat – Tim papan atas Serie A Italia, AS Roma dilaporkan bakal berupaya untuk memburu servis gelandang West Ham United yakni Sofiane Feghouli pada jendela transfer pemain musim dingin ini.

I Giallorossi sekarang ini memang sedang mencari gelandang anyar sesudah Juan Manuel Iturbe mengambil keputusan hengkang ke Torino. Hingga membuat pemain yang berasal dari Aljazair itu dianggap sebagai sosok pengganti yang sepadan. Dari yang dikutip beberapa media asal Italia, petinggi AS Roma yakni Ricky Massara diberitakan tengah nampak di London pada minggu ini serta dari sumber itu sangat meyakini jika Massara berada di sana untuk membahas kepindahan Feghouli dengan The Hammers.

Gelandang berumur 27 tahun itu merapat ke West Ham United secara cuma-cuma dari tim raksasa Spanyol, Valencia pada jendela transfer musim panas kemarin. Tetapi, semenjak saat itu dia pun kesusahan untuk bermain di tim utama di bawah komando Slaven Bilic.

I Lupi pun sangat ingin memboyongnya dengan status sebagai pemain pinjaman sampai berakhirnya musim ini dengan opsi tambahan bisa mempermanenkan statusnya di angka 12 juta euro pada musim panas 2017 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.