Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rooney Berharap Barkley Tak Hengkang

1 min read

3

Flash Boat – Bomber anyar Everton yani Wayne Rooney berharap pada rekan setimnya yakni Ross Barkley bisa terus bertahan serta menolong tim yang dibelanya itu dengan seluruh kemampuan yang dimilikinya.

Terlebih, tim asal Marseyside ini juga tengah mengawali sebuah proyek yang besar pada musim panas kali ini. Namun, Barkley sendiri juga sempat berniat untuk pergi dari Goodison Park. Terbukti, dia pun terus dihubungkan dengan tim besar Inggris, Manchester City serta sekarang beredar kabar jika dia tengah diburu Tottenham Hotspur.

Sayangnya, kini The Toffees memang sudah tak sama lagi. Dengan banyaknya pemain anyar yang masuk. Wazza pun ingin melihat Barkley bisa tetap berseragam Everton pada musim depan.

“Dengan skill yang dipunyai Barkley, sudah pasti kami ingin menyaksikannya tetap memperkuat tim ini untuk bisa mewujudkan apa yang ingin kami capai pada musim depan.” papar Rooney pada UK Newspaper.

Tak hanya itu saja, Rooney pun menganggap jika rekannya itu merupakan pemain yang apik serta memiliki kesempatan untuk bisa lebih berkembang lagi. Tetapi, walaupun ingin menyaksikan Barkley tetap bertahan, mantan pemain Manchester United ini tetap tak menghormati keputusan yang akan diambil oleh gelandang berusia 23 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.