Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rooney Masih Jadi Penonton Saat Manchester United Ladeni PSV

1 min read

Rooney Masih Jadi Penonton Saat Manchester United Ladeni PSV

Flash Boat – Striker utama sekaligus sang kapten Manchester United Wayne Rooney nampaknya harus kembali mengurungkan nianya untuk bisa segera bergabung bersama tim lantaran terhalang kondisi fisiknya yang tak memungkinkan untuk bertanding setelah dihantam cedera hamstring. Masalah itu menimpa Rooney setelah mengukir rekor bersama Timnas Inggris yang kemudian mendatanginya kala melakoni sesi latihan bersama Setan Merah awal pekan lalu.

Rooney sudah absen membela The Red Devils dalam partai bigmatch akhir pekan lalu dipanggung Premier League kala dipertemukan dengan Liverpool meski pada akhirnya kemenangan berpihak untuk publik Old Traford dengan skor akhir 3-1. Kini Rooney kembali hanya bisa sebagai penonton kala Manchester United akan memulai petualangan di Liga Champions untuk fase penyisihan group tengah pekan ini.

Kabar mengenai absennya mantan punggawa Everton tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh sang manager Louis Van Gaal yang menyatakan belum berani memaksakan Rooney tampil saat mereka akan terbang ke Belanda untuk meladeni perlawanan dari PSV Eindhoven pada Rabu 16 September 2015 di Philiph Stadium.

Untuk mengisi posisi lini serang yang ditinggalkan Rooney, Si Tulip Besi kemungkinan akan menerapkan formasi sama seperti saat laga versus Liverpool yakni dengan memasang Marouane Fellaini sebagai ujung tombak. Ataupun mengambil opsi lain dengan menempatkan bomber anyar mereka Anthony Martial yang bermain impresif kala menorehkan satu gol ke gawang The Reds pada line-up utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.