Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rooney Optimis Manchester United Bakal Lewati Chelsea

1 min read

Rooney Optimis Manchester United Bakal Lewati Chelsea

Flash Boat – Striker Manchester United Wayne Rooney saat ini mengaku sangat puas dan bangga dengan perkembangan dari permainan timnya yang semakin menunjukkan peningkatan dari laga ke laga. Hasilnya saat ini Setan Merah mencatata enam kali kemenangan berturut-turut di Premier League. Menanggapi trend positif itu, Rooney saat ini optimis timnya bakal mempu melewati Chelsea yang kini masih tengah memimpin klasmen sementara.

Terlebih saat ini para pemain Manchester United lainnya juga tengah dalam motivasi tinggi menyusul kemenangan berharga mereka akhir pekan lalu dimana Setan Merah mampu menghajar habis Liverpool di Old Traford dengan kemenangan telah tiga gol tak berbalas. Dengan kemenangan atas rival abadi tersebut juga diyakini mampu meningkatkan semangat juang para pemain untuk bisa terus meraih kemenangan demi kemenangan disetiap laga hingga pada akhirnya mereka mampu kembali mengangkat trofi Premier league akhir musim nanti.

Manchester United saat ini tengah menempati posisi kedua klasmen dengan perolehan 31 poin dari 15 laga yang telah dilakoni. Dengan hanya terpaut delapan poin dari Chelsea, Rooney yakin selisih tersebut bukan hal yang tak mungkin untuk mereka kejar. Selain itu Rooney juga berharap tim papan atas lainnya akan kehilangan poin dengan jadwal padat dibanyak kompetisi.

Manchester United saat ini tengah diuntungkan dengan jadwal kompetisi yang tak begitu padat sebab mereka kini hanya fokus di Premier League saja. Di Liga Champions musim ini Setan Merah tak ikut serta dan juga Capital One Cup mereka juga telah terisingkir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.