Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rooney Sebut Maguire Memang Bagus Untuk United

1 min read

Manchester United masih menemui kesulitan untuk mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City. Wayne Rooney memberikan dukungan kepada United yang sedang membidik Maguire.

Setan Merah serius sekali dalam membidik Maguire disepanjang bursa transfer musim panas ini. Sejumlah penawaran sudah dilayangkan ke pihak Leicester akan tetapi sejauh ini masih belum cukup untuk meluluhkan dan mencapai kata sepakat.

Penawaran paling baru dari United dikabarkan sebesar 75 juta pounds termasuk dengan berbagai macam bonus. Sementara Leicester sendiri menginginkan harga sebesar 90 juta pounds untuk pemain timnas Inggris itu.

Rooney sendiri melihat Maguire sebagai pemain yang sudah teruji kualitasnya.

Rooney mengungkapkan bahwa saya merasa kalau dia merupakan pemain yang bagus dan selama beberapa musim terakhir ini, dia sudah bisa berkembang sebagai seorang pemain berkualitas.

Dia sudah bisa semakin bagus dan dia sudah menjadi pemain kunci bagi Leicester City dan timnas Inggris juga. Saya merasakan dia akan menjadi pembelian yang apik jika mereka mampu mendapatkannya.

The Red Devils masih membutuhkan pemain berposisi sebagai bek setelah disepanjang kompetisi musim lalu kemasukan sebanyak 54 gol, jumlah itu menempatkan mereka di urutan ke 11 di Premier League dengan jumlah kemasukan paling banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.