Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rosicky Mulai Kecewa Terima Kontrak Anyar Bersama Arsenal

1 min read

Rosicky Mulai Kecewa Terima Kontrak Anyar Bersama Arsenal

Flash Boat – Gelandang tengah Arsenal Thomas Rosicky memang sudah memutuskan masa depan karirnya untuk tetap menahan diri dengan menjadi salah satu penghuni skuad Emirates Stadium. Dalam update kontrak yang telah disepakatinya, Rosicky mendapatkan tambahan durasi satu musim lagi yang sempat disambutnya dengan sumringah setelah sebelumnya niatan sudah dikumpulkan untuk mencari klub baru. Namun kini harapan besarnya itu mulai membuatnya kecewa dengan menerima kontrak baru.

Alasannya adalah tempatnya sebagai pemain regular kini semakin menjauh dengan minimnya kepercayaan yang diberikan pelatih Arsene Wenger untuknya. Seperti saat nama Rosicky yang tak dicantumkan dalam skuad tim yang diturunkan The Gunners untuk partai puncak ajang Piala FA beberapa waktu lalu. Jelas saja hal tersebut membuat sang pemain merasa frystasi sebab Rosicky menilai bahwa dirinya pantas untuk mendapatkan posisi tersebut.

Sejak pertengahan musim lalu, Rosicky memang ingin hengkang dari Arsenal untuk bermain bersama klub local negaranya di Republik Ceko. Namun saat itu Wenger sukses meyakinkan Rosicky untuk tetap menahannya dan kesepakatan pun terjalin. Namun seiring berjalannya waktu, ucapan manis Wenger justru kini tak dia rasakan. Meski demikian hal itu diakui Rosicky tak akan membuatnya patah arang, sebagai pemain professional dia siap bersaing dengan rekan lainnya untuk memperebutkan kembali posisi sebagai pilihan utama.

Sepanjang kompetisi lalu, Rosicky memang lebih banyak ditempatkan Arsenal dibangku cadangan, namun dia bisa mencatat sebanyak 24 pertandingan diberbagai ajang dengan turut memberikan raihan tiga gol serta dua umpan jitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.