Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Roy Keane Minta Agar Ferguson Minta Maaf Kepadanya

1 min read

Roy Keane Minta Agar Ferguson Minta Maaf Kepadanya

Flash Boat – Hubungan yak tak harmonis saat ini masih dirasakan oleh legenda Manchester United Roy Keane dengan mantan pelatih Setan Merah Sir Alex Ferguson. Tak mau terus hidup dalam permusuhan Keane pun mengaku siap jika dia berdamai dengan Ferguson. Hanya saja Keane mengajukan syarat untuk berdamai dengan mantan pelatihnya itu.

Keane berharap agar Ferguson bersedia meminta maaf kepadanya mengenai apa yang telah dilakukan Ferguson dulu. Hubungan tak haromis antara Keane dan ferguson memang sudah lama terjadi bahkan keduanya masih terus bersitegang dengan saling melontarkan serangan melalui media social. Pertengakaran mereka itu dimulai pada tahun 2005 silam saat Keane memutuskan untuk hengkang dari Teater of Dreams semasa Ferguson masih menjadi pelatih Manchester United.

Keane yang sempat menjadi idola bagi para fans Manchester United tersebut mengaku akan bersedia memenuhi jika ada undangan Ferguson untuk sekedar minum wine ataupun minum teh dan duduk bersama Ferguson andai dia dengan tulus bisa menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepadanya. Samapi saat ini Keane masih belum bisa melupakan perkataan kotor Ferguson yang diucapkannya.

Keane sendiri adalah pemain yang dulu telah lama mengenakan kostum Manchester United. Selama 12 tahun dia membela Setan Merah hingga pria asal Irlandia tersebut berhasil mempersembahkan banyak gelar diantaranya tujuh gelar Premier League, empat Piala FA, serta satu kali juara Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.