Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Saat Pemain Muda Arsenal Ini Mulai Jenuh Dan Ingin Pergi

1 min read

Saat Pemain Muda Arsenal Ini Mulai Jenuh Dan Ingin Pergi

Flash Boat – Arsenal sejak lama dikenal sebagai gudangnya para pemain muda bertalenta yang tumbuh besar dan mengembangkan kemampuan mereka melakui akdemi sepak bola disana. Begitu juga dengan Gedion Zalalem yang juga merupakan produk hasil binaan sekolah The Gunners. Sayangnya selama ini nama Zalalem kurang dikenal public lantaran jarang dipakai dalam skuad tim utama dibawah asuhan Arsene Wenger.

Zalalem sendiri sebenarnya memiliki talenta yang cukup gemilang, namun untuk saat ini dia masih belum mampu menggeser nama gelandang Meriam London lainnya seperti Mesut Oezil, Jack Wilshere, Thomas Rosicky, ataupun Santi Cazorla. Kondisi itu yang akhirnya kini membuat sang pemain mulai jenuh untuk terus digunakan sebagai ban serep saja dan kemudian muncul sebuah keinginan untuk mencari klub baru yang memberikannya lebih banyak kesempatan bermain.

Meski demikian keinginan Zalalem tersebut bukan pergi dari Emirates Stadium untuk selamanya melainkan sebatas sebagai pemain pinjaman saja. Sebelum meminta pihak klub untuk memenuhi keinginannya tersebut dia tak akan menyerah terlebih dahulu, bagi Zalalem masih ada kesempatan baginya untuk memberikan keyakinan kepada Wanger akan kualitas yang dimilikinya.

Dan agenda tour pra-musim kali ini akan benar-benar dimanfaatkan Zalalem untuk bermain sebaik mungkin sembari mengharapkan namanya dipromosikan kedalam skuad tim utama musim depan. Kemampuan yang dimiliki Zalalem sendiri sebenarnya sudah tercium oleh negara asalnya, Amerika Serikat dengan pemangggilan namanya untuk tergabung dalam skuad timnas U-20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.