Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sagna Buka Kemungkinan Lebih Lebar Untuk Tinggalkan Manchester City Musim Depan

1 min read

Sagna Buka Kemungkinan Lebih Lebar Untuk Tinggalkan Manchester City Musim Depan

Flash Boat – Pemain bertahan sayap milik Manchester City Bacary Sagna nampaknya memiliki firasat salah dalam mengambil keputusan untuk bergabung ke Etihad Stadium musim panas lalu usai menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh mantan klubnya Arsenal. Belum genap bergabung satu musim dengan The Citizens kini Sagna sudah memiliki keinginan untuk meninggalkan mereka guna mencari klub baru yang lebih menjanjikan prospek lebih baik dalam karirnya.

Alasannya adalah jam terbang yang kurang didapatkannya selama meniti karir disana dengan lebih banyak menghiasi bangku cadangan saja. Sagna sejauh ini memang kerap mejadi pilihan sebagai pemain pelapis saja usai kalah bersaing dengan bek sayap lainnya yang lebih dipercayakan kepada Pablo Zabaleta yang menjadi competitor terberatnya.

Menyusul kabar tersebut kini hadir dua klub besar yang turut menyatakan minatnya untuk bisa memiliki jasa pemain berdarah Perancis tersebut. Dua klub tersebut adalah AS Monaco yang bermain dikompetisi Ligue 1 serta Inter Milan yang kini ditangani oleh mantan Managernya Roberto Mancini. Bahkan demi resmi mendapatkan kontrak Sagna nantinya, kedua klub tersebut juga sudah menyatakan untuk berani merogoh kanting sedalam empat juta pounsterling sebagai mahar dalam meminang Sagna.

Meski demikian sejauh ini Sagna belum memberikan tanggapan mengenai ketertarikan dua klub tersebut. Menurut Sagna kini dia akan lebih focus dulu untuk membantu Manchester City dalam mengarungi sisa kompetisi Premier League musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.