Salah Dijadikan Contoh Bagi Chamberlain

Salah Dijadikan Contoh Bagi Chamberlain

Flash Boat – Alex Oxlade – Chamberlain membuat pengakuan kalau dirinya begitu terinspirasi Mohamed Salah. Dia berharap sekali bisa bermain sebagus Salah ke depannya.

Ke dua pemain itu merupakan pembelian Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017 silam. Hebatnya lagi ke dua pemain itu mampu bermain apik di musim pertamanya dengan Salah yang bermain paling apik.

Salah sejauh ini sudah melesakkan sebanyak 32 gol di semua ajang kompetisi musim ini. Penampilan dia begitu fenomenal dan menjadi pesaing berat Harry Kane dalam urusan mencetak gol di kancah Premier League.

Sementara itu untuk Chamberlain sendiri pada awalnya sempat mendapatkan kritikan dan hanya bisa menjadi pemain pelapis saja sebelum pada akhirnya mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk menjadi starter setelah serangkaian performa apiknya. Baginya Salah itu merupakan inspirasi dan dia belajar banyak dari Salah.

Chamberlain mengungkapkan bahwa Salah pada musim ini terus saja mampu mempertahankan performanya. Saya berfikiran kalau itu menjadi fokus utama. Untuk terus mencoba bermain secara konsisten dan memiliki hasrat yang lebih besar.

Saya mendapatkan banyak sekali pelajaran dari dia. Hanya saja dengan melihat dia bermain pada musim ini, kita sudah tahu kalau dia sama sekali tidak bisa dihentikan.