Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Salah Satu Penampikan Terbaik Chelsea Musim Ini Di Kandang Sendiri

1 min read

Chelsea memetik kemenangan atas Burnley dengan skor akhir telak 3-0. Terlepas dari skor akhir, penampilan Chelsea dinilai oleh Frank Lampard begitu memuaskan.

Kemenangan itu didapatkan dalam laga lanjutan Premier League peakn ke 22 yang berlangsung di Stamford Bridge Sabtu malam waktu setempat. Tiga gol Chelsea di cetak oleh Jorginho, Tammy Abraham dan Callum Hudson- Odoi.

Para pemain Chelsea bahkan menguasai jalannya laga sebesar 65 persen, melakukan 18 kali tembakan dan 8 yang on target. Sementara Burnley hanya membuat 7 kali tembakan dan 2 yang tepat sasaran.

Lampard mengaku puas dengan banyak aspek yang telah ditunjukkan skuadnya. Mulai dari menyelesaikan peluang, mengalirkan bola dan bagaimana tim selalu terlihat berbahaya pada saat melakukan serangan.

Lampard mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu performa terbaik tim kami di kandang sendiri, memiliki semuanya di luar gol yang dicetak. Sejumlah skema yang apik telah kami tunjukkan dalam laga ini.

Akan tetapi kami membuat pertandingan berjalan sedikit sulit untuk tim lawan. Kami bersikap bagus dengan permainan kami sendiri sejak awal laga.

Konversi gol pada sebelumnya memang sudah menjadi permasalahan tim ini jika bermain di kandang sendiri dikarenakan sebagian besar laga kami menelan kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.