Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sambut Manchester United, Crystal Palace Terancam Minus Cabaye

1 min read

Sambut Manchester United, Crystal Palace Terancam Minus Cabaye

Flash Boat – Akhir pekan ini Crystal Palace akan memiliki jadwal pertandngan lanjutan Premier League yang sangat berat dimana mereka akan kedatangan tamu klub kuat sekaliber Manchester United yang menjadi lawan berikutnya dalam pertandingan yang rencananya diselenggarakan pada Sabtu 31 Oktober 2015 di Selhurst Park. Namun sayangnya menjelang partai tersebut kabar buruk datang untuk tim tuan rumah.

Kabar tersebut terkait kondisi kebugaran salah satu pilar andalan tim yakni Yohan Cabaye yang tengah menurun hingga membuatnya masih diragukan untuk bisa ditampilkan menghadapi Setan Merah. Masalah yang menimpa mantan armada Paris Saint Germain tersebut didapatkannya saat dia turun gelanggang menghadapi Manchester City diajang Capital One Cup tengah pekan ini dimana Crystal Palace juga harus dicukur gundul dengan skor akhir 1-5.

Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh otak strategi Crystal Palace, Alan Pardew yang mengaku bahwa dirinya sangat menyayangkan kondisi yang dialami oleh Cabaye. Hal itu diperparah dengan kemungkinan absennya sejumlah pemain penting lainnya seperti Marouane Chamakh, Pape Souare, serta Connor Wickham yang turut mengalami masalah pada kebugarannya.

"Ya, Cabaye saat ini tengah mendapatkan cedera dan dia masih berjuang keras agar bisa bermain dalam pertandingan menghadapi Manchester United nanti. Saya pastikan bahwa Connor dan Chamakh juga tak bisa tampil. Begitu juga dengan Pape yang saat ini mengalami cedera yang lumayan parah.” Kata Pardew.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.