Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sanchez Dikhawatirkan Mengalami Cedera Ligamen Lutut

1 min read

Sanchez Dikhawatirkan Mengalami Cedera Ligamen Lutut

Flash Boat – Alexis Sanchez mengalami masalah cedera pada saat memperkuat Manchester United melawan Southampton dalam laga lanjutan Premier League. Sanchez kemudian dikhawatirkan mengalami masalah cedera ligamen lutut.

Pada laga tersebut United meraih kemenangan dengan skor akhir 3-2. Tiga gol Setan Merah dicetak oleh Andreas Pereira dan dua gol dan Romelu Lukaku.

Sanchez pada laga tersebut bermain sejak menit awal dan dia bermain selama 52 menit sebelum digantikan oleh Diogo Dalot.

Dalam sebuah insiden perebutan bola dengan pemain lawan, pemain berkebangsaan Chile itu mengalami benturan. Dia kemudian tidak bisa bangun lagi dan memegangi lutut kakinya.

Pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa kami sampai saat ini masih belum tahu. Dia mengalami benturan yang cukup keras pada bagian lutut kakinya.

Kemungkinannya ada permasalahan di bagian ligamen kakinya. Kami tentu saja akan segera melakukan pemindaian. Semoga saja keadaannya tidak begitu buruk, akan tetapi kita tidak akan bisa tahu sampai pihak kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Yang jelas sekali kita harus menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter klub. Kami kembali menegaskan sama sekali tidak ingin dia mengalami masalah cedera serius karena kami sudah cukup banyak kehilangan pemain karena cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.