Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sanchez Meledak Pada Saat Waktu Yang Pas

1 min read

Sanchez Meledak Pada Saat Waktu Yang Pas

Flash Boat – Alexis Sanchez bermain apik pada saat membawa Manchester United meraih kemenangan atas Spurs di ajang Piala FA Cup babak semifinal. Dia seperti halnya telah meledak pada saat yang pas.

United meraih kemenangan tipis 2-1 atas Spurs. Dua gol Setan Merah di cetak oleh Alexis Sanchez dan Ander Herrera, sementara satu gol Spurs di cetak oleh Dele Alli.

Sanchez menjadi pemain pencetak gol penyeimbang bagi United. Dia melakukan sundulan memanfaatkan umpan dari Pogba pada babak pertama. Sanchez juga memiliki peran besar dalam gol ke dua timnya yang dicetak oleh Herrera.

Melakukan tekanan pada sisi kanan dan memberikan umpan mendatar ke Herrera yang menyambar umpan tersebut.

Disepanjang jalannya laga pemain berkebangsaan Chile itu melakukan sebanyak 39 kali sentuhan bola. Satu gol yang dia cetak merupakan hasil dari satu kali tembakan.

Dengan tambahan satu gol ini maka Sanchez menambah fakta kalau dirinya memangs pesialis bermain apik di Stadion Wembley. Dia sudah mencatatkan delapan gol dari empat laga di Wembley. Tiga dari semua gol itu dia cetak di babak semifinal Piala FA.

Penampilan apik Sanchez sudah membawa United memiliki catatan apik di mana mereka mencapai ke babak kfinal pada ajang domestik yang ke 29 kalinya. Rinciannya yakni sebanyak 20 kali di Piala FA dan sisanya di Piala Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.