Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sanchez Tampik Kabar Ketertarikan Real Madrid

1 min read

Sanchez Tampik Kabar Ketertarikan Real Madrid

Flash Boat – Winger lincah andalan Arsenal Alexis Sanchez belakangan ini ramai dikabarkan bahwa dirinya tengah dalam zona pemantauan klub elit Primera Division, Real Madrid yang merencanakan pembajakannya dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin mendatang. Kabar itu pun saat ini juga sudah terdengar oleh pemain bersangkutan yang kemudian memberikan tanggapannya. Sanchez menegaskan bahwa kini dia sudah merasa bahagia bersama The Gunners.

Dengan pernyataan tersebut, Sanchez mengkonfirmasi bahwa kabar mengenai ketertarikan Los Blancos tersebut hanyalah rumor belaka. Saat ini Sanchez ingin menunjukkan kesetiannya kepada Arsenal dan menurutnya tak ada alasan yang harus membuatnya untuk menaggalkan jersey kebesaran tim asal London tersebut. Selain itu mentan punggawa Barcelona tersebut juga menambahkan bahwa dia saat ini belum puas dengan pencapaiannya bersama Arsenal dan ingin memberikan persembahan trofi juara.

Wajar saja jika klub sekelas Real Madrid mulai manruh hati kepada pemain berpasor Cile tersebut sebab saat ini dia mampu menunjukkan performa gemilang setiap kali mendapatkan kesempatan turun dalam sebuah pertandingan. Bahkan nama Sanchez juga tengah menjadi prioritas pemain unggulan oleh sang nahkoda tim, Arsene Wenger yang sering kali menempatkannya pada line-up utama.

Sanchez sendiri baru satu musim menapaki karirnya bersama The Gunners sejak memutuskan angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas 2014-2015 silam. Meski baru bergabung namun Sanchez menjelma menjadi bintang baru Arsenal yang sudah memberikan hasil berupa torehan 31 gol dari 62 pertandingan yang telah dilakoninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.