Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sang Kapten Tunggu Tawaran Perpanjangan Masa Aktif Bersama Arsenal

1 min read

Sang Kapten Tunggu Tawaran Perpanjangan Masa Aktif Bersama Arsenal

Flash Boat – Gelandang tengah sekaligus kapten tim Arsenal Mikel Arteta mengaku masih sangat betah untuk mengenakan jersey timnya saat ini dan masih ingin terus mendedikasikan tenaganya untuk Arsenal. Namun sayangnya kontrak Arteta akan segera berakhir pada Juni 2015 ini dan sampai saat ini belum tercium adanya tawaran dari pihak management klub mengenai perpanjangan masa aktif disana.

Meski demikian hal itu tak terlalu difikirkan oleh Arteta sebab dia yakin bahwa dirinya akan mendapatkan tawaran tersebut nantinya. Namun nampaknya aka nada sekdikit kendala bagi pihak klub untuk mempertimbangkan memberikan kontrak baru kepada Arteta yakni masalah kebugaran pemain yang sering kali harus diterpa masalah cedera seperti yang dialaminya saat ini yakni tengah mengalami masalah pada engkelnya.

Menanggapi hal tersebut Arteta sangat yakin bahwa dirinya akan kembali dalam kondisi fit untuk bisa bermain secara normal dan siap membela The Gunners kembali disetiap pertandingan. Saat ini dirinya mengaku tengah berusaha keras untuk bangkit dari masalah cedera dan menurutnya Arteta akan segera pulih pada bulan Mei mendatang. Andai nantinya dia benar mendapatkan tawaran kontrak baru, tanpa fikir panjang Arteta akan segera menandatangani kontrak tersebut.

Sejauh musim ini Arteta hanya tercatat baru bisa bermain untuk Meriam London sebanyak 12 kali saja, dari total penampilannya tersebut gelandang yang kini berusia 33 tahun tersebut masih menyumbangkan satu gol saja bagi timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.