Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sang Legenda Pesimis Liverpool Mampu Rebut Tiket Liga Champions

1 min read

Sang Legenda Pesimis Liverpool Mampu Rebut Tiket Liga Champions

Flash Boat – Meski Premier League musim 2015-2016 baru saja dimulai namun perjalanan Liverpool sudah langsung mendapat sorotan dari salah satu legenda mereka yakni Craig Bellamy yang sudah merasa pesimis bahwa mantan klubnya tersebut akan mempu mencapai kesuksesan pada akhir musim nanti. The Reds sendiri sebenanrnya tidak memasang target yang muluk-muluk, mereka hanya setidaknya mengincar satu tiket untuk bisa tampil kembali di Liga Champions.

Musim ini ajang tersebut memang luput dari keikutsertaan Marseyside Merah setelah musim kemarin mereka menyudahi kompetisi dengan berada diurutan kelima klasmen. Meski demikian Bellamy tetap tak yakin bahwa pasukan Brendan Rodgers mampu berada di zona Liga Champions melihat peta kekuatan tim yang dinilai masih banyak kekurangan.

Selain itu pria kelahiran Wales tersebut juga memprediksi bahwa persaingan musim ini akan berjalan lebih sengit lagi dimana para klub rival juga memiliki komposisi pemain yang tangguh dengan sejumlah nama pemain top yang menghuni barisan pasukan mereka.

Pada bursa transfer musim panas ini Liverpool sebenanrnya menjadi klub yang bergerak aktif dalam merekrut sejumlah nama pemain baru. Terbilang management klub begitu royal menggelontorkan dana yang berbuah hasil berupa mendaratnya delapan muka baru yang akan menjadi pejuang kesuksesan Liverpool musim ini. Kini tinggal menunggu hasil dari upaya The Reds dengan banyaknya pemain baru berkualitas untuk memenuhi target yang diinginkan pihak klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.