Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sang Legenda Sentil Performa Cisse Bersama Newcastle United

1 min read

Sang Legenda Sentil Performa Cisse Bersama Newcastle United

Flash Boat – Sebuah sorotan tajam baru saja ditunjukkan oleh legenda hidup Newcastle United, Alan Shearer kepada salah satu generasi penerusnya yakni Papiss Cisse terkait performa yang ditampilkannya untuk tim dalam enam partai awal diajang Premier League musim ini. Bahkan bentuk sentilan Shearer terhadap Cisse tersebut dicantumkannya dalam salah satu surat kabar harian ternama, The Sun.

Dalam komentarnya Shearer mengatakan bahwa Cisse saat ini seakan tak lagi memiliki nafsu besar untuk memberikan segala kemampuannya demi membantu The Magpies meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan. Komentar tajam Shearer tersebut tercetus usai menilai performa buruk Cisse kala dia tampil dalam laga kekalahan yang dialami Newcstale United atas Watford pada Minggu 20 September 2015.

Menganalisa jalannya pertandingan, Shearer melihat bahwa dalam partai tersebut pemain berpaspor Senegal tersebut sejatinya memiliki sejumlah peluang matang untuk bisa dieksekusi menjadi gol. Namun sayangnya hal itu tak dilakukan Cisse dengan baik seakan menggambarkan isi hantinya yang tak sepenuhnya tulus mengabdi kepada Newcastle United.

Ya, jika dibandingkan dengan musim kemarin, konstribusi Cisse seakan merosot drastic dari torehannya yang menciptakan sebanyak 11 gol. Hal itu bisa jadi efek dari kegagalan rencana transfer pada musim panas kemarin sebelum akhirnya sang pemain memilih untuk bertahan di St James Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.