Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sangat Mudah Membuat Keputusan Untuk Hengkang Dari United

1 min read

Sangat Mudah Membuat Keputusan Untuk Hengkang Dari United

Flash Boat – Penyerang bernama Danny Welbeck mengungkapkan mengenai perasaannya pada saat membuat keputusan untuk pergi dari klub Manchester United dan bergabung dengan Arsenal pada musim kemarin. Pemain berkebangsaan Inggris itu membuat pengakuan sama sekali tidak merasa kesulitan dalam membuat keputusan meninggalkan klub seperti United.

Seperti yang telah diketahui kalau United dan Arsenal memiliki catatan sejarah yang panjang di semua kompetisi. Kondisi itu kemudian membuat pemain berusia 24 tahun itu bisa saja di cap sebagai penghianat tim oleh ke dua tim.

Hal tersebut kemudian nampaknya terlalu menjadi permasalahan untuk Welbeck pada saat pergi dari United menuju Arsenal bahkan dia kemudian mengaku sama sekali tidak memikirkan mengenai masalahan itu.

Welbeck mengungkapkan bahwa pada saat itu saya sama sekali tidak merasa dalam situasi yang sulit dan saya sama sekali tidak merasa berada di dalam persimbangan jalan yang begitu gelap dalam perjalanan karir sepakbola saya. Sebabnya saya ini merupakan seorang yang memiliki sikap kebebasan untuk memutuskan apa yang telah terjadi di dalam hidup saya.

Saya tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat keputusan pergi dari United karena saya ini merasa sudah tidak memiliki masa depan bagus di tim itu. Saya sama sekali tidak akan memperdulikan tanggapan dari para fans tim itu terlebih lagi saya ini merupakan pemain asli lulusan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.